Perkara 'Tragedi' Konser Dangdut WES Tegal Selatan, Bakal di Sidangkan Pekan Depan

Perkara 'Tragedi' Konser Dangdut WES Tegal Selatan, Bakal di Sidangkan Pekan Depan
Pengadilan Negeri Tegal telah menerima pelimpahan berkas perkara konser dangdut, Senin (9/11)

Tegal - Masih ingat 'tragedi' konser dangdut ditengah pandemi Covid-19 yang diselenggarakan dalam acara hajatan anak anggota DPRD Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo, SH atau yang biasa dipanggil WES dilapangan Tegal selatan pada hari Rabu, 23 September 2020 silam?

Siang tadi Senin, (9/11) pukul 13.30 Wib, berkas perkara pidananya sudah dilimpahkan oleh Kejaksaan Negeri Tegal ke Pengadilan Negeri Tegal.

Sementara Wasmad Edi Susilo, SH atau dikenal dengan singkatan WES, bakal duduk di kursi sidang Pengadilan Negeri Tegal pada hari Selasa, 17 November 2020 pekan depan sebagai Terdakwa dengan nomer perkara 123/Pid.Sus//2020/PN Tegal.

Sedangkan sidang nantinya akan dipimpin Hakim Ketua Majelis yakni Hj. Toeti Ernawati, S.H, M.H dengan didampingi Paluko Hutagalung, S.H, M.H selaku Hakim Anggota 1 dan Fatarony, S.H, M.H sebagai Hakim Anggota 2.

Wasmad Edi Susilo sendiri saat ditemui jateng.indonesiasatu.id di rumahnya kawasan lapangan Tegal selatan belum bersedia memberikan komentarnya terkait pelimpahan berkas perkaranya dari Kejaksaan Negeri Tegal ke Pengadilan Negeri Tegal.

" Jangan mas saya engga mau berkomentar apapun dulu, " Ujar WES singkat. (Anis Yahya)