Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal Menjadi Sasaran TMMD Sengkuyung III

Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal Menjadi Sasaran TMMD Sengkuyung III
Kasdim 0712/Tegal, Mayor Infantri Akhmad Aziz sedang memberi pengarahan

Tegal - Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal bakal menjadi target dilaksanakannya TMMD Sengkuyung III tahun 2020 yang menjadi sasaran Kodim 0712/Tegal.

Sebelum pelaksanaan TMMD, bertempat di Balai Kelurahan Slerok dilaksanakan Sosialisasi  TMMD Sengkuyung III TA. 2020 Kota Tegal yang di pimpin oleh Kasdim 0712/Tegal, Mayor Inf Akhmad Azis bersama Sekdin Perkim Kota Tegal Budi Priyanto SP.MM, dan dihadiri oleh Forkopimcam beserta perwakilan warga kelurahan slerok, Senin (7/9/2020).

Dalam sambutanya, Kasdim menyampaikan bahwa salah satu kegiatan program Kodim 0712/Tegal bidang teritorial tahun 2020 berupa TMMD Sengkuyung III dan tahun ini untuk Kota Tegal dilaksanakan di Kelurahan Slerok.

" Harapanya kepada warga agar saling membantu guyub rukun dengan TNI  untuk membangun saluran karena manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat khususnya warga Kelurahan Slerok" Ungkap Kasdim.

" Untuk sasaran fisik TMMD sendiri ada di 2 lokasi yakni Lokasi 1 di Jl. Amino, Pemasangan Saluran U-Ditch dengan panjang 128,3 meter dan lokasi ke 2 di Jl. Antasena, Pemasangan Saluran U-Ditch panjang 107 meter, " Pungkas Kasdim. (Wahyu F / Anis Yahya )